Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Serangkaian Kegiatan Selama Musim Mudik 2015 Dari Asuransi Astra

106
logo garda oto
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menjelang musim mudik Ramadhan 1436 H, Asuransi Astra mengadakan serangkaian kegiatan untuk menemani masyarakat dan pelanggan melaksanakan kegiatan rutin tahunan tersebut.

Kegiatan ini merupakan komitmen Perusahaan dalam memberikan Peace of Mind kepada masyarakat dan membantu pemerintah menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Dalam siaran persnya yang diterima Jakartakita.com, Kamis (9/7/2015), L. Iwan Pranoto, Communication & Event PT Asuransi Astra Buana mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan tersebut adalah kampanye mudik aman yang salah satunya terintegrasi dalam kegiatan Astra Holiday Campaign (AHC) 2015.

Dalam AHC 2015 yang berlangsung dari 13 Juli hingga 22 Juli, Asuransi Astra dan grup otomotif Astra menyediakan sembilan Pos Siaga Astra di sepanjang jalur mudik Jawa-Bali, yaitu Tol Jakarta-Cikampek, Jln. Raya Puncak, Nagrek, Tol Palikanci, Alas Roban, Buntu, Caruban, dan Tabanan.

“Pemudik yang melewati jalur tersebut dapat memanfaatkan layanan-layanan dari Asuransi Astra berupa bantuan darurat di jalan raya Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk mengatasi masalah seperti mogok atau ban kempis,” jelasnya.

Agar perjalanan mudik semakin aman dan tenang, Asuransi Astra memberikan asuransi kecelakaan diri selama periode AHC. Bagi pemudik yang mengunjungi Pos Siaga Astra akan mendapatkan satu kartu asuransi mikro kecelakaan diri yang akan memberi santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi yang diakibatkan kecelakaan atau sakit.

Selain itu, Asuransi Astra juga mendukung kegiatan Mudik-Balik Bareng Honda yang melibatkan 2.600 orang peserta.

Dalam kegiatan ini, Asuransi Astra menyiapkan armada Garda Siaga Emergency Medical Assistance (EMA) yang dilengkapi paramedis untuk memastikan kesehatan peserta tak mengganggu selama kegiatan pemberangkatan mudik berlangsung.

“Dalam kegiatan ini, peserta juga dilindungi asuransi kecelakaan diri yang akan menjamin peserta saat mengalami kecelakaan selama berada di lokasi pemberangkatan sampai peserta tiba di tempat tujuan,” tuturnya.

Kegiatan terakhir yang Asuransi Astra dukung ialah Mudik Bareng Daihatsu. Acara ini melibatkan komunitas mobil dan media massa yang masing-masing juga mendapatkan perlindungan berupa asuransi kecelakaan diri yang akan melindungi mereka selama mudik. Namun, agar perjalanan berlangsung lebih aman, Asuransi Astra menggandeng The Real Driving Center memberikan materi aman berkendara terlebih dahulu sebelum peserta berangkat.

Asuransi Astra juga menawarkan cara lain untuk menikmati perjalanan mudik yang lebih tenang yaitu dengan mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare.

Aplikasi ini sangat bermanfaat karena menyajikan berbagai informasi seperti lokasi umum penting yang terdekat dengan pengguna, seperti posko mudik, SPBU, dan pos polisi, fitur fuel monitor, dan juga fitur pengingat. Garda Mobile Otocare dapat diunduh di Google Play maupun di App Store.

“Bagi pengguna, walaupun bukan pelanggan Garda Oto, yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) dengan manfaat satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik Lebaran 2015,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: