Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lazada Salah Kirim Pesanan untuk yang Kedua Kalinya

93
foto: twitter
foto: twitter

Jakartakita.com – Situs jual-beli online Lazada kembali menjadi perbincangan netizen karena kasus salah kirim. Kali ini seorang pengguna Twitter mengeluh karena telepon seluler merek Asus Zenfone 6 yang dipesan temannya tak sampai di tangan.

“Hi @LazadaID, ini gimana ya, teman saya order hp asus zenfone6 yang datang isinya KISPRAY!! Tlp ke CC-nya lazada gak bisa dihubungi, thanks,” cuit Villy Zulaiqa yang menggunakan akun @VILLYZM, Selasa, 7 Juli 2015. Kicauan Villy pun mendapatkan retweet sebanyak 83 kali.

Perusahaan jual-beli online, PT Lazada Indonesia, mengakui adanya kesalahan kirim untuk yang kedua kali. Keluhan yang disampaikan melalui Twitter tersebut sudah direspons dengan mengirimkan produk sesuai dengan pesanan konsumen.

Pemilik akun @riz_kee sebagai konsumen yang dirugikan pun sudah memposting kiriman Asus Zenfone 6 dari Lazada di akun pribadinya pada hari Kamis (9/7/2015).

Kasus salah kirim sebelumnya juga pernah dilakukan Lazada. Pembeli yang menggunakan akun @danisdarusman mengaku membeli sebuah iPhone 6 Plus. Namun, bukannya ponsel yang diterima, Danis justru menerima sabun batangan merek Nuvo.

Kekesalan Danis disampaikan melalui akun Twitter-nya. “Minggu lalu beli iphone 6+ di @LazadaID & yg dateng kayak gini. Enteng & 100% bukan iphone isinya. Aku mesti gimana min?” tulis Danis pada akunnya, Minggu, 28 Juni 2015.

Akibat kasus tersebut, Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia Alexandre Dardy mengatakan pihaknya memeriksa semua pihak yang terlibat dalam pengiriman barang itu. Hal ini juga untuk mencegah kasus serupa terjadi pada waktu mendatang.

Tak hanya melakukan pemeriksaan internal, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Sebastian Sieber juga bertemu langsung dengan Danis untuk mengantarkan sendiri barang yang dipesan.

Perusahaan jual-beli online, PT Lazada Indonesia, mengakui adanya kesalahan kirim untuk yang kedua kali. Keluhan yang disampaikan melalui Twitter tersebut sudah direspons dengan mengirimkan produk sesuai dengan pesanan konsumen. Ini membuktikan Lazada cepat tanggap memberikan solusi untuk pelanggannya.

Semoga tidak terjadi kesalahan kirim pesanan lagi ya di kemudian hari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: