Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atletico Kembali Rekrut Pemain Muda Berbakat

168
foto: getty images
foto: getty images

Jakartakita.com – Setelah sebelumnya mendatangkan striker berusia 21 tahun Luciano Vietto dari Villarreal, Atletico Madrid kembali merekrut pemain muda berbakat. Winger asal Belgia Yannick Carrasco telah direkrut dari AS Monaco.

Seperti dilansir The Guardian Sabtu (11/7/2015), pemain berusia 21 tahun tersebut telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Atletico. Kedua klub tak menyebutkan detil harga pembelian Carrasco, tapi media Spanyol menyebut harga yang dibayar Atletico mencapai 10,7 juta pound sterling untuk 75% hak kepemilikan sang pemain. Sisa hak kepemilikan tetap menjadi milik Monaco.

Carrasco akan menjadi andalan baru di sektor gelandang sayap Atletico musim depan, setelah Arda Turan meninggalkan klub untuk bergabung dengan Barcelona.

Sementara itu tim rival sekota Atletico, Real Madrid, dikabarkan telah mendatangkan bek kanan Danilo dari klub FC Porto. Harga transfer pemain asal Brasil tersebut mencapai 31,5 juta euro. Ia dikontrak untuk berada di Santiago Bernabeu sampai 2021.

Sevilla mendatangkan Steven Nzonzi dari klub Stoke City dengan dana transfer 7 juta pound sterling. Gelandang berusia 26 tahun tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun bersama klub.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: