Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Film Petualangan Doraemon Bakal Dirilis Maret 2016

238
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda pecinta film animasi si kucing biru Doraemon. Pasalnya, Maret 2016 nanti film petualangan terbaru Doraemon dan kawan-kawan bakal dirilis. Film ke-36 robot kucing masa depan itu merupakan adaptasi ulang dari film yang pernah dirilis pada 1989 silam dan diberi judul Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan 2016 (Eiga Doraemon Shin Nobita no Nihon Tanjou).

Konon, film tersebut pada tahun 1989 mencatatkan jumlah penonton terbesar sepanjang sejarah Doraemon. Sebanyak 4,2 juta tiket ludes terjual.

Berangkat dari kesuksesan tersebut, maka Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan 2016 diracik ulang untuk disajikan kembali kepada para penggemarnya. Naskah film ini akan ditulis dan disutradari oleh  Shinnosuke Yakuwa. Kebetulan Shinnosuke bukanlah orang baru di industri film Doraemon. Beliau telah beberapa kali terlibat dalam pembuatan serial animasi Doraemon pada tahun 2005.

Adapun film ini bercerita tentang Nobita yang ingin melarikan diri karena selalu dimarahi baik di rumah maupun sekolah. Selain itu, Giant, Shizuka, dan Suneo juga punya alasan tersendiri untuk kabur dari rumah. Bersama dengan Doraemon, mereka semua melakukan perjalanan melalui waktu ke Jepang di masa 70.000 tahun yang lalu.

Seperti apa kelanjutannya? Tunggu saja kehadiran filmnya tahun depan!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: