Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hari Ini, Federal Oil Berangkatkan Rombongan Mudik Gratis

92
foto: jakartakita.com
foto: jakartakita.com

Jakartakita.com – Sebanyak 600 orang pemudik dengan tujuan Semarang, Jogja, Solo dan Surabaya diberangkatkan oleh Federal Oil dalam rangka mudik gratis pada Sabtu (11/7/2015). Ratusan orang yang merupakan konsumen, mekanik bengkel umum pengguna produk Federal Oil diberangkatkan dalam 12 bus. Kedua belas bus tersebut nantinya akan dibagi untuk melintasi jalur Selatan dan Pantura. Acara bertajuk “Federal Oil Mudik Special” yang baru pertama kali digelar oleh Federal Oil ini merupakan bentuk apresiasi Federal Oil kepada konsumen loyalnya.

Tak hanya mengajak konsumen dan mitra untuk mudik gratis bersama. Pada kesempatan yang sama, Federal Oil juga memberikan hadiah kepada para pemenang lomba tulis pengalaman mudik. Ada lima pemenang utama dengan hadiah masing-masing Rp 5 juta dan persediaan oli selama setahun, dua belas pemenang mingguan berhadiah voucher Rp 500 ribu dan seorang pemenang favorit berhadiah gadget keren.

Federal oil juga membuka posko mudik bernama Kampung Federal di Cirebon dan Tasikmalaya. Posko ini dapaat dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat dan pengecekan sepeda motor.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: