Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rhoma Irama Dirikan Partai Idaman

172
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Penyanyi dangdut Rhoma Irama mendeklarasikan partai baru bernama Partai Islam Damai Aman atau Partai Idaman, Sabtu (11/7/2015). Partai ini menggunakan logo bergambar tangan membentuk lambang cinta.

Deklarasi digelar di sebuah restoran di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu sore menjelang berbuka puasa. Dalam sambutan, Rhoma menjelaskan makna lambang dan tagline yang digunakan partainya.

“Makna lambang partai ini adalah love, love Indonesia. Love ini adalah bahasa Inggris yang sudah meng-Indonesia,” ujar Rhoma.

Dalam acara tersebut, Rhoma mengundang sejumlah organisasi, yakni Akurat (Aliansi Kejujuran untuk Rakyat), Forum Ta-Mir Mushala Seluruh Indonesia, dan Forsa (Fans of Rhoma and Soneta).
Pendirian Partai Idaman menunjukkan Rhoma Irama tidak kapok berpolitik. Sebelumnya, dalam pemilu presiden tahun lalu, Rhoma sempat dijanjikan bakal diusung sejumlah partai sebagai calon presiden. Salah satunya adalah Partai Kebangkitan Bangsa. Namun belakangan PKB malah ingkar janji.
Rencananya, Minggu (12/7/2015), Rhoma Irama akan menandatangani akte notaris sekaligus deklarasi perkenalan ke khalayak umum. Setelah itu, Rhoma dan timnya akan menyiapkan berkas untuk diajukan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: