Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bastian Schweinsteiger Gabung MU

176

bastian schweinsteigerJakartakita.com – Bastian Schweinsteiger akan meninggalkan Bayern Muenchen untuk bergabung dengan Manchester United setelah kedua tim mencapai kesepakatan tentang transfer sang pemain. CEO Muenchen Karl-Heinz Rummeningge telah mengkonfirmasi proses perpindahan ini.

“Bastian ingin melakukan sesuatu yang baru sebelum karirnya berakhir. Ia telah meminta kami memahami keinginannya tersebut. Kolega kami di Manchester United telah melakukan pembicaraan dan kesepakatan transfer telah tercapai,” kata Rummenigge dalam sebuah konferensi pers, seperti dikutip ESPN Soccer Minggu (12/7/2015).

“Sebuah kehilangan yang besar karena Bastian adalah bagian penting dari klub. Ia telah turut memilik andil besar dalam membawa klub meraih berbagai gelar,” imbuhnya.

Schweinsteiger akan menjadi pemain ketiga yang bergabung bersama MU dalam bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya “Red Devils” telah merekrut Memphis Depay dari PSV Eindhoven dan Matteo Darmian dari Torino FC.

Finalisasi transfer Darmian yang berposisi sebagai bek sayap terjadi Sabtu kemarin, setelah sang pemain menyelesaikan tes medis. Pemain berusia 25 tahun tersebut dibeli dengan banderol harga 12,9 juta pound sterling dan telah menandatangi kontrak empat tahun bersama MU dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Sementara itu, VfB Stuttgart dikabarkan telah mendatangkan bek kiri Emiliano Insua dari Atletico Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub barunya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: