Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 Resmi Ditutup

161
jakarta great sale 2015 - pesta diskon
foto : istimewa

Jakartakita.com – Penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 secara resmi ditutup, pada hari Minggu (12/7/2015) di The Wave Water Park, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana FJGS 2015, Ellen Hidayat mengatakan, salah satu yang berbeda dengan FJGS tahun-tahun sebelumnya, adalah turut digandengnya PD Pasar Jaya sebagai ritel tradisional untuk bergabung dengan ritel modern lainnya, bersinergi mewujudkan visi FJGS yakni menjadikan Jakarta sebagai destinasi belanja kelas dunia.

“Dengan demikian, seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati meriahnya gelaran pesta diskon dan dapat menarik wisatawan lokal maupun mancanegara di Ibukota,” jelasnya.

Sementara itu, Deputi Gubernur DKI Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, Slyviana Murni pada kesempatan itu kembali mengingatkan pesan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Pesan Pak Gubernur, pengelola pusat perbelanjaan di ibu kota dapat mengakomodir sebanyak 20 persen kelompok UMKM. Pedagang Kaki Lima (PKL) juga harus dibina, terdaftar dan menggunakan pembayaran e-money,” katanya.

Ditambahkan, pengelola pusat perbelanjaan di Jakarta juga harus memperhatikan pengamanan makanan yang diperjualbelikan para pedagang.

“Makanan yang dijual harus mengantongi sertifikat dari BPOM. Tolong pengelola pusat perbelanjaan penuhi kewajiban yang telah ditetapkan oleh Pemprov DKI,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: