Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jokowi Tampung ‘Curcol’ Rakyat Lewat Situs laporpresiden.org

203

lapor presidenJakartakita.com – Komitmen Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendekatkan diri dengan rakyatnya diwujudkan salah satunya dengan membuat situs baru yang bisa menampung segala ‘curcol’ rakyatnya. Situs  www.laporpresiden.org yang baru dirilis ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat dan menentukan kebijakan yang tepat.

Saudara-saudara, saya percaya masukan langsung saudara-saudara bermanfaat untuk membuat keadaan menjadi lebih baik. Oleh karena itu selain melalui Facebook dan Twitter saya, sekarang saya tambah sebuah kanal saluran komunikasi langsung hasil karya anak bangsa,” kata Jokowi, melalui akun Facebook pribadinya, Minggu (12/7/2015) sore.

Melalui situs ini, masyarakat bebas menyampaikan curahan hatinya yang berhubungan dengan kebijakan presiden. Nantinya ‘curcol’ tersebut akan dijadikan bahan pertimbangan presiden untuk menentukan kebijakan.

Tak hanya curhat kepada presiden. Masyarakat juga bebas saling mengomentari opini orang lain di situs tersebut.

Sebelumnya, Jokowi juga merilis akun Facebook dan Twitter pribadinya pada ulang tahunnya yang ke-54, Minggu (21/6/2015).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: