Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kosta Rika Ditahan Imbang El Salvador

80
foto: canaldefutbol.com
foto: canaldefutbol.com

Jakartakita.com – Kosta Rika ditahan imbang El Salvador 1-1 dalam pertandingan kedua Grup B Piala Emas 2015 yang berlangsung di BBVA Compass Stadium, Minggu (12/7/2015). Kosta Rika sebetulnya sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Bryan Ruiz pada menit ke-61, setelah ia melakukan umpan satu dua dengan Alvaro Saborio dan kemudian meluncurkan tendangan keras dari dalam kotak penalti El Salvador menjadi gol.

Namun beberapa saat sebelum peluit panjang dibunyikan, tepatnya pada menit 90+2, El Salvador mencuri gol penyama kedudukan lewat Dustin Coreas. Ia mampu menyambar tendangan bebas Arturo Alvarez menjadi gol dengan kaki kirinya.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Kosta Rika kini menempati peringkat kedua Grup B dengan dua poin. El Salvador satu peringkat di bawahnya dengan jumlah poin sama. Jamaika menempati peringkat pertama dengan empat poin, setelah dalam pertandingan sebelumnya di BBVA Compass Stadium menaklukkan Kanada 1-0 lewat gol Rodolph Austin pada menit 90+2. Kanada sendiri di peringkat empat dengan satu poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: