Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lazada Sudah Menemukan Pelaku Penukar Asus Zenfone 6 Jadi Kispray

77

Jakartakita.com – Setelah Selasa (7/7/2015) lalu, Lazada kembali menjadi perbincangan netizen perihal salah kirim pesanan untuk yang kedua kalinya. Pemesan Asus Zenfone 6 malah mendapatkan Kispray.

Alexandre Dardy selaku CEO Lazada Indonesia pun akhirnya angkat bicara. Menurutnya, pihak Lazada telah mengetahui pelaku yang menukar Asus Zenfone 6 dengan pewangi pakaian Kispray. Pihak Lazada juga akan segera mengambil tindakan.

Sedangkan konsumen Lazada yang tertukar pesanannya,  pun sudah memposting kiriman Asus Zenfone 6 dari Lazada di akun pribadinya @riz_kee pada hari Kamis (9/7/2015).

Ini membuktikan kalau Lazada berhasil memegang komitmen untuk melindungi pelanggan serta memastikan barang diterima dalam kondisi baru, asli, tidak rusak atau cacat. Salah satu caranya adalah melalui kebijakan Perlindungan Pelanggan (Buyer Protection), Jaminan Uang Kembali dan 100 persen Jaminan Kepuasan.

Sebelumnya, seorang pelanggan Lazada Indonesia bernama Rizki Kartadikaria (@Riz_Kee) memesan ponsel Zenfone 6 di sebuah merchant gadget. Alih-alih mendapat ponsel yang diharapkan, paket pengiriman yang diterimanya justru berisi enam kotak pewangi/pelicin pakaian.

Selanjutnya Villy Zulaiqa M. (@VILLYZM), kawannya, berkicau di Twitter dan mengunggah foto paket berisi kotak pewangi merek Kispray. Selain itu dia juga me-mention akun Twitter @LazadaID untuk meminta tanggapan soal kasus yang dialami temannya.

@LazadaID beli hp yg dtg kispray gmn ceritanya? Malah dibilangnya salah kirim barang! Kan belinya di toko gadget bkn toko sembako #LazadaID,” kicau Villy saat itu.

Semoga kasus salah kirim produk ini yang terakhir terjadi pada Lazada.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: