Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Para Bintang Muda Lapangan Hijau Temukan Tempat Berlabuh

170

young starsJakartakita.com – Para bintang muda lapangan hijau telah menemukan klub tempat berlabuh yang akan membantu mereka mengembangkan kemampuannya mengolah si kulit bundar. Striker John Guidetti yang turut membawa Swedia memenangi kejuaran UEFA Euro U-21 akhir Juni lalu dilansir ESPN Soccer Minggu (12/7/2015) berlabuh di Celta Vigo setelah dilepas Manchester City.

Pemain berusia 23 tahun ini akan menjadi pengganti “Rising Star” sepakbola Spanyol Santiago Mina yang pindah ke Valencia. Guidetti menandatangani kontrak lima tahun dengan Celta.

Atletico Madrid telah memperkenalkan secara resmi Angel Correa sebagai pemain mereka. Pemain berusia 20 tahun ini sebetulnya dibeli dengan dana transfer 8 juta euro dari San Lorenzo setahun lalu. Namun karena saat tes medis diketahui Correa menderita tumor di jantungnya, ia lalu menjalani operasi dan masa pemulihan terlebih dahulu.

Correa telah menunjukkan potensinya sebagai striker muda berbakat, ia turut membawa Argentina menjuarai ajang South American Youth Championship 2015 di Uruguay. Correa mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Argentina atas Uruguay di partai final.

Bintang muda Mali yang turut membawa negaranya merengkuh juara ketiga Piala Dunia U-20 pertengahan Juni lalu, Adama Traore, telah bergabung dengan AS Monaco dari klub Lille. Pemain berusia 20 tahun ini dikontrak Monaco selama lima tahun. Traore akan menjadi pengganti Yannick Carrasco yang hengkang ke Atletico Madrid.

Monaco juga dikabarkan telah mendatangkan dua pemain muda dari Benfica, yaitu Helder Costa dan Ivan Cavaleiro. Costa dipinjam satu musim, sedangkan Caveiro telah menandatangani kontrak lima tahun sebagai pemain baru Monaco. Keduanya baru berusia 21 tahun.

Josh McEachran telah meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Brentford dangan banderol transfer 500 ribu pound sterling. Pemain muda berbakat Inggris berusia 22 tahun ini telah dikontrak klub barunya selama empat tahun. Marco van Ginkel juga telah meninggalkan Chelsea, tapi dalam status sebagai pemain pinjaman selama setahun dengan Stoke City.

Striker muda Jepang Yoshinori Muto bergabung dengan klub SV Mainz 05 dari FC Tokyo. Pemain berusia 22 tahun ini dikontrak empat tahun oleh klub Jerman tersebut. Dalam tiga musim bersama FC Tokyo, ia menorehkan 26 gol dalam 59 penampilan.

Manchester City awal pekan ini telah mendatangkan striker muda Turki, Enes Unal, dari klub Bursaspor dengan dana transfer 2 juta pound sterling. Pemain berusia 18 tahun ini memiliki torehan gol menakjubkan untuk tim Turki U-16, mencetak 24 gol dalam 25 penampilan. Ia juga merupakan pencetak gol termuda di Liga Turki, yang dilakukannya saat masih berusia 16 tahun ke gawang Galatasaray.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: