Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pazzini Kembali Satu Tim dengan Luca Toni

76

giampaolo pazziniJakartakita.com – Striker Giampaolo Pazzini telah hengkang dari AC Milan setelah kontraknya berakhir Juni lalu. Kini, klub Hellas Verona menjadi tempat bernaung baru bagi pemain berusia 30 tahun tersebut.

Ia akan bermain bersama striker gaek Italia berumur 38 tahun, Luca Toni, di klub barunya tersebut. Pazzini dan Toni tentunya telah cukup saling mengenal satu sama lain, karena sebelumnya pernah sama-sama membela Fiorentina pada musim 2005-2007.

Dikabarkan Daily Mail Minggu (12/7/2015), Pazzini telah mengkonfirmasi bergabungnya dirinya dengan Verona lewat akun Facebook. “Kini saatnya mulai menghadapi tantangan baru, saya sangat senang dan bersemangat. Saya tidak sabar memulai musim baru bersama sebuah tim yang ambisius yang mau memberi kepercayaan kepada saya,” tulis Pazzini.

Sang striker bergabung dengan Milan pada 2012 dari Inter Milan, dan menyumbang 24 gol dalam 86 penampilan untuk Il Diavolo Rosso.

Sementara itu, Inter telah mendatangkan mantan winger Parma Jonathan Biabiany. “Inter dengan gembira mengumumkan bahwa pemain Perancis Jonathan Biabiany telah menandatangani kontrak empat tahun bersama klub,” demikian pernyataan dalam situs resmi Inter.

Biabiany bukan orang baru di Inter, karena ia memperkuat klub tersebut antara 2007-2011 sebagai seorang pemain muda. Biabiany sebetulnya hampir pindah ke Milan musim panas lalu, namun tes medis mengungkap ia memiliki masalah jantung. Setelah didiagnosa mengalami ketidakaturan denyut jantung, Biabiany memutus kontrak dengan Parma pada April. Tapi sekarang ia bisa melanjutkan karirnya.

Inter juga telah melepas Matias Silvestre dengan tidak memperpanjang kontraknya akhir Juni lalu. Bek asal Argentina berusia 30 tahun tersebut lalu bergabung dengan Sampdoria dengan kontrak dua tahun. Silvestre telah bermain untuk klub tersebut sebagai pemain pinjaman pada musim 2014-2015.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: