Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ronaldinho Kini Pemain Fluminense

104

ronaldinho fluminenseJakartakita.com – Bintang sepakbola Brasil yang telah memasuki ‘usia senja’, Ronaldinho, dikabarkan telah bergabung bersama klub Fluminense. Negosiasi yang berlangsung antara kedua pihak telah mencapai titik temu dan bermuara dengan bergabungnya pemain berusia 35 tahun tersebut ke klub.

Seperti diberitakan ESPN Soccer Minggu (12/7/2015), media setempat menyebut Ronaldinho akan menerima upah bulanan sebesar US$ 190 ribu, plus bonus dari penjualan jersey dan produk klub lainnya.

Ronaldinho sebelumnya telah berstatus bebas kontrak dari klub terakhirnya, Queretaro, sejak bulan lalu. Ia sempat dihubungkan dengan Vasco da Gama, tapi akhirnya memilih Fluminense. Ia akan bermain dengan striker gaek Fred.

“Motivasi besar yang membuat saya kembali ke Brasil adalah saya masih memiliki keinginan untuk meraih trofi juara,” kata Ronaldinho tentang kepindahannya.

Ronaldinho akan resmi diperkenalkan kepada fans Fluminense pada 19 Juli dalam pertandingan melawan Vasco di Maracana Stadium. Namun ia baru akan berlatih bersama rekan-rekan setim barunya pada 27 Juli.

Sementara itu, striker veteran asal Uruguay Diego Forlan dikabarkan telah bergabung dengan klub tempat ia bermain semasa kecil, Penarol. Pemain berusia 36 tahun ini telah menandatangani kontrak 18 bulan dengan klub Uruguay tersebut. Sebelumnya, Forlan sempat mencicipi Liga Sepakbola Jepang bersama Cerezo Osaka selama 1,5 tahun, sampai kontraknya berakhir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: