Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Astalift Hadirkan Produk Jelly Aquarysta Yang Cocok Untuk Daerah Tropis

198
Franciska P Julia, Marketing Manager, PT. Multi Indocitra, pemasar ASTALIFT di Indonesia
foto : istimewa

Jakartakita.com – Astalift, brand perawatan kulit dari Jepang, menghadirkan produk Jelly Aquarysta yang mampu membantu mengoptimalkan fungsi Ceramide pada kulit.

“Produk ini tepat untuk diaplikasikan oleh penggunanya yang berada di wilayah tropis dengan banyak sinar matahari tercurah seperti di Indonesia atau kaum urban dengan gaya hidup yang dekat dengan AC dan polusi,” ujar Franciska P Julia, Marketing Manager, PT. Multi Indocitra, pemasar Astalift di Indonesia, melalui siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (13/7/2015).

“Cocok untuk menjadi sahabat setia saat liburan tiba,” sambungnya.

Lebih lanjut dijelaskan, dengan produk ini, kulit tidak hanya tampak lembab untuk sementara, namun kulit dapat dipulihkan sehingga tidak kering lagi.

Dampaknya, kata dia, kulit menjadi sehat karena dapat mempertahankan kelembaban serta mencegahnya dari penguapan.

“Memahami bahwa Ceramide kadarnya berkurang seiring usia, produk terbaru kami ini dilengkapi dengan Human-type Nano Ceramide terkecil di dunia yang mudah berpenetrasi ke dalam kulit dan memiliki efektivitas tinggi. Dengan Astalift Jelly Aquarysta, kulit menjadi lebih lembab, tektur semakin baik, pori-pori semakin tidak terlihat, kulit tampak lebih cerah serta lebih kenyal,” terangnya.

Pakar Kesehatan Kulit, Ahmad Haykal, Sp.KK, M.Kes menambahkan, bahwa saat ini kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan kulit semakin meningkat. Mereka semakin menyadari pentingnya mengantisipasi problem kulit ini melalui penggunaan produk-produk perawatan kulit.

Namun banyak di antara mereka yang belum teredukasi dengan baik dalam memahami persoalan mendasar pada kulit mereka yang harus ditangani terlebih dahulu.

“Pada kulit dengan kadar Ceramide rendah, pemakaian produk-produk perawatan kulit seringkali tidak efisien dan kadang menimbulkan problem lain. Pada kondisi ini, kulit menjadi kering dan sensitif terhadap paparan benda asing yang berinteraksi langsung dengan kulit. Untuk itu, diperlukan terlebih dahulu produk perawatan kulit yang fokus pada perbaikan fungsi Ceramide itu sendiri sehingga mampu menyeimbangkan kemampuan kulit dalam mengikat air dari penguapan dan menjadikan kulit tidak kering serta memiliki kelembaban sejati,” jelas dr. Ahmad Haykal.

Sebagai informasi, saat ini, Astalift Jelly Aquarysta tersedia di Sogo (Alam Sutera Serpong, Mal Kelapa Gading Jakarta, Emporium Pluit Jakarta, Central Park Jakarta, Sun Plaza Medan), Watsons (Grand Indonesia East Mall Jakarta, Pondok Indah Mall 2 Jakarta) dan Metro Gandaria City, dan dipasarkan dengan harga Rp 1.473.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: