Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meksiko Main Imbang Lawan Guatemala

194
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Meksiko hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawan Guatemala dalam pertandingan kedua Grup C Piala Emas 2015 yang berlangsung di University of Phoenix Stadium, Amerika Serikat, Senin (13/7/2015). Meski mendominasi penguasaan bola, mencapai 80% dari waktu pertandingan, Meksiko hanya mampu melepaskan empat tendangan ke gawang dari 19 percobaan.

Hasil imbang membawa Meksiko menempati peringkat kedua klasemen Grup C dengan empat poin. Posisi puncak menjadi milik Trinidad Tobago dengan enam poin, yang dalam pertandingan sebelumnya di University of Phoenix Stadium mengalahkan Kuba 2-0.

Sheldon Bateau mencetak gol pertama Trinidad Tobago pada menit ke-17, setelah ia menyambar bola rebound tendangan Lester Peltier yang sempat diblok kiper Kuba Disovelis Guerra. Sedangkan gol kedua dihasilkan Andre Boucaud pada menit ke-42 lewat sebuah sambaran tendangan voli dari dalam kotak penalti terhadap bola yang gagal dihalau dengan sempurna barisan pertahanan Kuba.

Kekalahan yang diderita Kuba membuatnya berada di posisi buncit klasemen Grup C tanpa poin. Sedangkan berkat menahan imbang Meksiko, Guatemala di peringkat ketiga dengan satu poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: