Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

AS Ditahan Imbang Panama 1-1

61
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Amerika Serikat ditahan imbang Panama 1-1 dalam pertandingan terakhir Grup A Piala Emas 2015 yang berlangsung di Sporting Park, Kansas City, Selasa (14/7/2015). AS bahkan kebobolan terlebih dahulu gol Blas Perez pada menit ke-34 setelah striker Panama tersebut menuntaskan umpan Luis Tejeda dengan kaki kirinya. AS baru berhasil membalas lewat Michael Bradley pada babak kedua, tepatnya menit ke-55, hasil memaksimalkan umpan terobosan Alejandro Bedoya.

Meski hanya meraih hasil seri, AS tetap lolos ke delapan besar Piala Emas 2015 sebagai juara Grup A dengan tujuh poin. Tim asuhan Jurgen Klinsmann ini akan menghadapi peringkat ketiga terbaik dari Grup B atau C pada 18 Juli di Baltimore.

Sementara itu, Haiti juga lolos ke delapan besar, sebagai runner-up Grup A dengan empat poin setelah dalam laga sebelumnya di Sporting Park menang 1-0 atas Honduras. Gol semata wayang Haiti dicetak Duckens Nazon pada menit ke-14. Haiti akan menghadapi juara Grup B dalam pertandingan perempat final pada 18 Juli di Baltimore.

Panama yang menyelesaikan babak kualifikasi grup di peringkat ketiga dengan tiga poin berpeluang bermain di perempat final jika unggul jumah poin dan selisih gol dari peringkat tiga grup B dan C. Sedangkan Honduras telah terdepak dari kompetisi sebagai juru kunci Grup A dengan satu poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: