Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kembalinya Tevez Disambut Meriah Pendukung Boca

131

carlos tevez bocaJakartakita.com – Kembalinya Carlos Tevez ke klub yang turut membesarkan namanya, Boca Juniors, mendapat perhatian tersendiri dari pendukung klub tersebut. Puluhan ribu orang datang memadati stadion Bombonera untuk menghadiri prosesi perkenalan sang striker kepada fans yang berlangsung Senin malam kemarin waktu setempat.

Setelah 11 tahun melanglang buana, Tevez akhirnya pulang kampung. “Tak ada yang lebih hebat dari ini. Mereka inilah para penggemar sejati saya, dan saya sangat senang tak perlu bicara dalam bahasa Inggris atau Italia lagi,” ungkap pemain berusia 31 tahun ini dalam acara tersebut, seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (14/7/2015).

“Sangat menakjubkan dapat melihat begitu banyak orang yang datang ke sini meski udaranya dingin, hanya untuk melihat saya. Sangat menakjubkan, sangat indah, dan saya bersyukur menerima perhatian yang begitu besar dari para fans,” papar Tevez.

Tevez rencananya akan langsung bermain meski baru bergabung dengan Boca. Ia akan turun merumput lawan Quilmes dalam pertandingan akhir pekan ini.

Tevez didatangkan dari klub Juventus dengan banderol harga 6,5 juta euro, yang akan dibayarkan secara penuh oleh Boca pada 15 Desember 2016.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: