Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MU Datangkan Schneiderlin dari Southampton

96

Jakartakita.com – Manchester United kembali memperkuat lini tengahnya. Setelah merekrut Bastian Schweinsteiger dari Bayern Muenchen dengan harga 14 juta pound sterling dan kontrak tiga tahun, Morgan Schneiderlin pun didatangkan dari Southampton. Pemain berusia 25 tahun itu dibeli dengan harga 25 juta pound sterling dan telah menandatangani kontrak selama empat tahun.

“Saya sangat senang menjadi pemain Manchester United. Setelah saya tahu United tertarik mendatangkan saya, tentu sangat mudah untuk memutuskan pindah ke klub ini,” terang Schneiderlin kepada situs resmi MU, seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (14/7/2015).

Schneiderlin akan ikut serta dalam skuat MU yang menjalani tur pra musim di Amerika Serikat mulai 14 Juli. Rekrutan-rekrutan baru MU bursa transfer musim ini seperti Schweinsteiger, Memphis Depay, dan Matteo Darmian juga turut serta. Kiper David De Gea yang santer diberitakan diincar Real Madrid sebagai pengganti Iker Casillas juga ikut ke AS.

“Saya senang mengawali kebersamaan dengan MU dengan tur ke AS. Saya tahu Manchester United memiliki penggemar yang sangat banyak di dunia dan saya menantikan untuk bertemu dengan mereka yang berada di AS,” ungkap Schneiderlin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: