Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PT Toyota-Astra Motor Sediakan 269 Titik Pelayanan Mudik

154
pelayanan mudik - toyota astra motor
foto : istimewa

Jakartakita.com – Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin, mengungkapkan bahwa arus pemudik yang menggunakan mobil Toyota, dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, sehingga jumlah dan kualitas layanan di setiap posko dan bengkel siaga perlu terus ditingkatkan.

“Tahun ini peningkatan kualitas layanan mendapat fokus agar pemudik yang menggunakan mobil Toyota lebih merasa aman dan nyaman dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Upaya ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk dan layanan Toyota selama ini, serta sejalan dengan komitmen Toyota untuk selalu dekat dengan pelanggannya,” kata Suparno Djasmin, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (13/7/2015).

Untuk itu, jelas dia, TAM telah menyiapkan 269 titik pelayanan mudik berupa posko mudik dan bengkel siaga di berbagai kota seluruh Indonesia demi memudahkan pelanggan mendapatkan service kendaraan ataupun beristirahat.

Sebanyak 269 titik pelayanan mudik tersebut terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, sembilan bengkel siaga 24 jam, dan 240 bengkel yang tetap buka di saat libur Lebaran.

Sebanyak 20 posko siaga 24 jam itu terdapat di jalur mudik yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan service ringan maupun beristirahat.

Sementara itu, bengkel siaga 24 jam dan bengkel tetap buka di saat libur Lebaran melayani pelanggan yang membutuhkan service ringan dan berat. Semua posko dan bengkel siaga tersebut siap melayani pelanggan mulai dari 12 Juli—21 Juli 2015.

Bagi pelanggan yang melakukan service di posko siaga akan mendapat diskon jasa sampai 25 persen disamping juga bisa menikmati fasilitas yang ada di posko secara cuma-cuma mulai dari free wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, hingga kids corner.

Khusus untuk Posko Cikampek, terdapat dua fasilitas istimewa yaitu gratis Starbucks (selama persediaan masih ada), serta gratis 1L TMO Synthetic Formula untuk pelanggan yang melakukan servis berkala (khusus mobil bensin).

“Dari sisi kualitas sarana pendukung baik di posko maupun bengkel siaga, tahun ini lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kami berharap, pemudik bisa lebih nyaman dan aman serta merasakan peningkatan kualitas layanan Toyota dari waktu ke waktu,” katanya.

Tahun ini, menurut perkiraan Kementerian Perhubungan jumlah pemudik akan mencapai 20 juta orang. Selain menggunakan kendaraan umum, arus mudik tahun ini diperkirakan akan melibatkan 1,6 juta unit mobil pribadi atau naik 5,8 persen dibandingkan tahun sebelumnya dan dua juta sepeda motor atau naik 7,7 persen dibandingkan dengan 2014.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: