Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Van Persie Ingin Torehkan Prestasi di Fenerbahce

117
foto: reuters
foto: reuters

Jakartakita.com – Robin van Persie telah diperkenalkan kepada publik Turki sebagai pemain anyar Fenerbahce Selasa (14/7/2015) sore waktu setempat. Striker berumur 31 tahun tersebut dibeli Fenerbahce dari Manchester United dengan harga 4,7 juta pound sterling dan telah menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Terkait kepindahannya ke klub yang bermarkas di Istanbul itu, Van Persie menyebut ia merasa sangat gembira. “Saya sangat gembira dengan banyaknya fans yang datang menyambut saya sebagai anggota baru klub,” kata sang ‘sinyo Londo’ di hadapan ribuan fans yang memadati Stadion Sukru Saracoglu dalam acara perkenalan pemain, seperti dikutip Reuters.

Van Persie juga mengatakan bahwa ia ingin menorehkan prestasi bersama Fenerbahce. “Saya janjikan satu hal, saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk membantu Fenerbahce memenangi trofi sebanyak mungkin,” tandasnya.

Van Persie tak akan merasa sendirian di Fenerbahce, karena skuat tim tersebut diperkuat banyak legiun asing. Misalnya trio Portugis Luis Nani, Raul Meireles, dan Bruno Alves, atau kuartet Brasil Souza, Fernandao, Diego, dan kiper Fabiano. Ada juga trio bek Simon Kjaer dari Denmark, Abdoulaye Ba dari Senegal, dan Michael Kadlec dari Republik Ceko.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: