Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Malam Takbiran, Polda Metro Jaya Berlakukan Aturan Buka Tutup Arus Lalu Lintas di Kota Tua

218

kota tuaJakartakita.com – Kawasan wisata Kota Tua sering dijadikan titik temu pawai takbir keliling di malam lebaran. Makanya tak heran kalau kawasan ini selalu mengalami kemacetan parah di malam takbiran. Untuk itu Satuan Lalu Lintas Jakarta Barat memberlakukan aturan buka tutup di kawasan wisata Kota Tua.

Berikut pengaturan lalu lintas Kawasan Wisata Kota Tua, Kamis – Jumat (16 – 17 Juli 2015) berdasarkan akun Facebook TMC Polda Metro Jaya:

1. Traffic light Asemka:
Kendaraan dari arah Mangga Dua & Harmoni ke arah Kota Tua dialihkan ke arah Jembatan Lima & ke arah Harmoni. Parkir di Gedung Asemka, Jl Asemka (Traffic Light Jembatan Lima sampai dengan Traffic Light Asemka), Pasar Pagi atau di perkantoran perniagaan mall sepanjang Jl Jembatan Batu.

2. Traffic light Jembatan Lima:
Kendaraan dari arah Jembatan Dua atau Cideng atau Pasar Pagi ke arah Kota Tua dialihkan kearah Pasar Pagi, Cideng atau Jembatan Dua. Parkir di Pasar Pagi atau Gedung Asemka atau disepanjang yg kearah Jembatan Dua dan Cideng.

3. Bundaran Kali Besar:
Kendaraan dari arah Pasar Pagi ke arah Kota Tua dialihkan kearah Jl Telepon. Parkir di Pasar Pagi dan Gedung Asemka.

4. Pertigaan Pos Polisi Kopi :
Kendaraan dari arah Sunda Kelapa atau Pasar Ikan ke arah Kota Tua dialihkan ke arah Bandengan atau Jl Kopi. Parkir di Ex Hotel Omni Batavia atau di lapangan tongkol (kolong TOL)

5. Pertigaan Terminal Kota :
Kendaraan dari arah Pasar Ikan ke arah Kota Tua dialihkan ke Jl Kunir III dan II. Parkir di Terminal Kota atau sekitar Jl Teh & Jl Cengkeh.

6. Pertigaan Jalan Kunir dan Jalan Kemukus :
Kendaraan dari arah Kampun Bandan atau Jalan Lodan atau dari arah Jalan Kunir III dan II kearah Kota Tua dialihkan ke arah Kampung Bandann atau Jl Lodan. Parkir di Hotel 1001, Lapangan Tanah Merah atau kantong-kantong parkir sepanjang Jl Lodan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: