Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pemudik Padati Jalur Puncak di Hari Kedua Lebaran

146
image
Foto: istimewa

Jakartakita.com – Sabtu (18/7/2015), banyak warga Jakarta yang memanfaatkan hari kedua lebaran yang bertepatan dengan akhir pekan untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara yang tinggal di wilayah Bandung dan sekitarnya. Akibatnya kawasan Puncak dipadati pemudik yang akan menuju wilayah Bandung dan sekitarnya.

Antrean kendaraan mencapai kurang lebih 10 kilometer dari pintu keluar tol Ciawi hingga jalur menuju Cianjur sejak pukul 06.00 WIB. Polisi pun memberlakukan pola buka tutup untum mengurai kemacetan. Banyak pula pemudik yang terlihat putar arah karena menyerah menembus macet.

Pemandangan serupa juga terjadi di Tol Cipularang. Pemudik yang akan bersilaturahmi ke sanak famili di Bandung dan sekitarnya pun memadati tol tersebut. Tak hanya pemudik, warga Jakarta yang ingin memanfaatkan liburan akhir pekan juga ikut antri.

Mulai dari tanggal 17 Juli hingga 28 Juli 2015 mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor akan melakukan penutupab jalur Puncak menuju atas. Penutupan akan dilakukan dari pukul 14.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: