Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia SPBU di Jakarta yang Bakal Jual Pertalite

68
BBM RON 90 Pertalite - pengganti premium
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Pertamina (Persero) akhir pekan ini akan melakukan tes pasar dengan menawarkan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite kepada konsumen.

Bahkan, BBM dengan kandungan oktan (RON) lebih tinggi dari Premium ini sudah banyak terpampang di di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) ritel Pertamina.

Rencananya, bahan bakar minyak dengan kadar oktan RON 90 ini sudah bisa dibeli di 103 SPBU yang meliputi Jakarta, Bandung, dan Surabaya, mulai Jumat (24/7/2015).

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Wianda Pusponegoro menjelaskan bahwa Pertalite siap disuplai ke SPBU yang ada di tiga kota besar di Indonesia tersebut.

Wianda juga mengatakan, Pertalite tidak hanya akan dipasarkan di SPBU asuhan Pertamina Retail, tetapi tersedia di SPBU rekanan.

Dijelaskan lagi, satu SPBU itu akan mendapat suplai BBM Pertalite sebanyak 8.000 kiloliter. Besaran suplai tersebut hanya di tahap awal.

Di Jakarta sendiri, Pertalite siap dijual di SPBU 31-12203 Tentara Pelajar Arteri Permata Hijau, SPBU 31.128.02 di Jalan MT Haryono dan SPBU 31.127.20 di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: