Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Besok, Pentolan AS Roma Bakal ‘Merumput’ di GBK

59

Jakartakita.com – Sabtu (25/7/2015) besok, para pentolan raksasa Serie A, AS Roma bakal ‘merumput’ di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dalam kunjungannya kali ini, Rudi Garcia bakal memboyong 53 pasukannya,  seperti seperti Francesco Totti, Alesandro Florenzi, Kevin Strootman, Daniele De Rossi, Maicon, Ashley Cole. Termasuk pemain keturunan Indonesia berdarah Batak, Radja Nainggolan.

Tentu saja kesempatan langka ini tidak disia-siakan oleh para Romanisti Indonesia. Tak hanya Romanisti asal Jakarta, para Romanisti dari luar kota Jakarta seperti   Lombok, Palangkaraya, Banyuwangi, Pontianak, Medan, Pekanbaru, Makassar, Manado, Riau, Bali, Tangerang, Padang, Depok, dan Gorontalo juga ikut hadir menyaksikan ajang unjuk gigi para pentolan AS Roma.

Makanya tak heran, kalau pihak promotor Nine Sport sengaja menyiapkan puluhan ribu tiket untuk menjamu para Romanisti yang tak hanya berasal dari dalam negeri tetapi juga dari sejumlah negara tetangga seperti Vietnam, Thailand dan lainnya.

Meski harga tiket dibanderol cukup mahal, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat para Romanisti untuk menyaksikan klub sepakbola kesayangannya ‘merumput’ di GBK. Berdasarkan rilis yang diterima jakartakita.com, harga tiket termahal dibanderol  Rp2,4 juta untuk kategori VVIP. Sedangkan yang termurah Rp300 ribu.

Berikut harga tiket AS Roma Day:

VVIP Rp2.400.000

VIP Barat Rp1.500.000

VIP Timur Rp1.000.000

Kategori 1 Rp500.000

Kategori 2 Rp300.000

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: