Take a fresh look at your lifestyle.

BigBang Jadi Konser 1 Agustus Nanti di ICE BSD City. Penonton Dilarang Bawa Tongsis

0 945
big-bang kpop
foto : istimewa

Jakartakita.com – Grup KPop asal Korea, BigBang akan menggelar konser tur dunia mereka yang bertajuk ‘MADE’ di ICE, BSD City, Tangerang Selatan pada tanggal 1 Agustus 2015 mendatang.

Promotor Mecima Pro yang memboyong BigBang ke Indonesia mengungkapkan bahwa, dalam konser nanti, BigBang akan tampil selama dua jam penuh dan membawakan 20 lagu-lagu hit mereka.

“Tapi bisa saja durasinya bertambah sesuai keinginan dari Bigbang saat tampil di panggung,” kata Adella Usman, perwakilan dari Mecima Pro, disela-sela acara press conference, di Jakarta, Minggu (26/7/2015).

Related Posts
1 daripada 5,945

Lagu-lagu di album ‘MADE’ juga akan dibawakan dalam konser nanti, seperti ‘Sober’, ‘Bae Bae’ dan ‘Bang Bang Bang’.

“Termasuk dua lagu baru lewat seri E album ‘MADE’. Jika dibawakan di konser nanti, maka Indonesia akan jadi yang pertama mendengar lagunya di konser,” jelasnya.

Menariknya, dalam konser nanti, para penonton dilarang membawa ‘tongsis’. Alasannya sederhana, agar penonton yang lain tidak terganggu ketika penonton di depan mereka mengangkat tongkat selfie tersebut.

“Diharapkan jangan bawa tongsis. Juga jangan merekam pakai tab karena juga bisa mengganggu,” tambah Adella.

Selain itu, Handycam juga jadi salah satu benda yang diharamkan masuk ke konser Bigbang. “Kamera hanya untuk fotografer media,” tegasnya.

Tinggalkan komen