Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

61 JPO dan 1000 Halte Bus di Jakarta Akan Segera Diperbaiki

197
Halte bus rusak - jakarta
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kepala Dishubtrans DKI, Andri Yansah mengatakan, pihaknya akan segera memperbaiki sejumlah jembatan penyeberangan orang (JPO) dan halte bus di wilayah Ibu Kota yang sebagian besar berada dalam kondisi yang rusak dan tidak terawat.

“Saat ini, seluruh proyek perbaikan jembatan penyeberangan orang (JPO) dan shelter sudah ada di Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintahan (BLPP) DKI Jakarta. Setelah selesai lelang, langsung kita lakukan perbaikan,” katanya, baru-baru ini, di Jakarta.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam perbaikan JPO beserta halte bus itu nantinya akan sekaligus dibuatkan desain yang baru. Adapun untuk halte bus, rencananya akan dibuatkan sebuah ruang untuk pemasangan iklan.

“Nantinya, di semua halte akan terdapat ruang untuk promosi atau pasang iklan. Sehingga, baik pemerintah maupun swasta bisa memanfaatkan ruang tersebut untuk promosi,” ungkap Andri.

Berdasarkan data Dishubtrans DKI Jakarta, dari total 301 JPO yang ada di Jakarta, 61 JPO diantaranya akan segera diperbaiki pada tahun ini. Sementara itu, dari total sekitar 3.000 halte bus, sebanyak 1.000 halte akan diperbaiki tahun ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: