Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hari Ini Windows 10 Resmi Masuk Indonesia

63
Windows 10
foto : istimewa

Jakartakita.com – Microsoft Corp. secara resmi meluncurkan Windows 10 serentak di 190 negara, termasuk Indonesia, sebagai free upgrade bagi pengguna komputer personal (PC) dan tablet berbasis Windows 7 dan 8.1 asli.

“Kami menjadikan Windows 10 sebagai sistem operasi yang lebih personal, natural dan aman, sehingga dapat membantu konsumen dan pelaku bisnis untuk melakukan banyak hal,” kata Presiden Direktur Microsof Indonesia, Andreas Diantoro saat peluncuran di Jakarta, Rabu (29/7/2015).

Windows 10 akan tersedia di berbagai jenis perangkat antara lain PC, tablet, smartphone, Raspberry Pi, Xbox One dan Hololens. Hingga saat ini Windows 10 telah diuji lebih dari 2.000 perangkat.

“Windows 10 hadir sebagai layanan dengan keamanan dan inovasi yang akan terus diperbarui secara otomatis,” ujar Andreas.

Selain itu, Microsoft pada hari ini juga meluncurkan Windows Store baru dan Windows Software Development Kit, sehingga diklaim mampu memperluas kesempatan pengguna untuk mencoba berbagai aplikasi Window 10.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: