Take a fresh look at your lifestyle.

Wow…Dengan TravelokaQuick Proses Booking Tiket Pesawat dan Hotel Kurang dari Satu Menit

0 918
Ilustrasi TravelokaQuick mobile app
foto : istimewa

Jakartakita.com – Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel, baru-baru ini meluncurkan fitur one-click booking bernama TravelokaQuick.

“Kami percaya fitur ini bisa menjadi solusi booking yang lebih cepat dan mudah untuk pelanggan Traveloka. Kami berharap pengguna dapat merasakan manfaat fitur ini sehingga pengguna dapat menghemat waktu saat melakukan booking,” kata CEO Traveloka, Ferry Unardi, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (29/7/2015).

Dijelaskan, dengan menggunakan TravelokaQuick, pengguna dapat menyelesaikan seluruh proses booking dalam waktu kurang dari satu menit.

Related Posts
1 daripada 6,573

“Setidaknya ada dua keunggulan utama dari fitur TravelokaQuick. Pertama, pengguna dapat menyimpan detail data penumpang, seperti nama, tanggal lahir, nomor paspor, dan kebangsaan secara otomatis ketika melakukan pemesanan di aplikasi mobile Traveloka. Kedua, pengguna dapat menyimpan data kartu kreditnya dengan cara log in melalui situs ataupun aplikasi mobile Traveloka,” tuturnya.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, kata dia, pengguna tidak akan direpotkan untuk mengisi data-data penumpang dan kartu kredit di transaksi berikutnya sehingga proses booking menjadi lebih cepat dan mudah.

Untuk setiap kartu kredit yang didaftarkan, lanjutnya, Traveloka melindungi data-data di dalamnya menggunakan sistem keamanan berstandar internasional.

“Keamanan dan kenyamanan pengguna menjadi concern utama kami. Kami menjamin keamanan data kartu kredit pelanggan Traveloka di setiap transaksi menggunakan standar pembayaran internasional, PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standards),” tandas Ferry.

Tinggalkan komen