Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HP Rilis Seri HP Latex 300 Printer Untuk Pelaku Bisnis Pencetakan Besar dan Kecil

184
Printer-hp-latex
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada hari ini, Kamis (30/7/2015) di Jakarta, HP merilis seri HP Latex 300 Printer yang mampu mendukung para pelaku bisnis di bidang reklame, layanan cetak cepat, maupun perusahaan-perusahaan penyedia layanan pencetakan berskala kecil hingga menengah, dalam meningkatkan kinerja bisnis mereka.

HP Latex 300 Printer terbaru menawarkan portofolio cetak terlengkap untuk pasar bisnis pencetakan dengan volume cetak yang tidak tinggi.

Fitur-fitur yang ditawarkan pada seri HP Latex 300 Printer terbaru, seperti keunggulan dalam hal harga, ukuran, serta penerapan-penerapan untuk produksi yang lebih luas, mampu memenuhi seluruh kebutuhan cetak pelanggan, baik itu bagi gerai-gerai pencetakan berskala kecil, maupun perusahaan penyedia layanan cetak dengan skala bisnis yang sedikit lebih besar.

“Kendala yang paling sering dihadapi oleh perusahaan penyedia layanan cetak, baik yang berskala kecil maupun besar, adalah bagaimana mereka dapat menyuguhkan lebih banyak penerapan-penerapan dengan tingkat pemanfaatan yang lebih luas, sehingga merekapun juga dapat menjangkau kalangan pelanggan yang lebih luas lagi. Selain keunggulannya dalam mendukung pemangkasan biaya cetak total, perangkat cetak diharapkan juga memiliki keleluasaan yang tinggi, sehingga memungkinkan untuk digunakan dan ditempatkan di ruang yang sempit sekalipun,” tutur Andy Syarif Hidayat, Sales Development Manager, Graphics Solutions Business PPS, Sign & Display Production, Hewlett-Packard Indonesia & Vietnam, saat acara peluncuran.

Sejak diperkenalkan untuk pertama kali di tahun 2008, HP Latex Printing Technology telah berhasil menguasai untuk kategori produk baru berformat lebar dengan lebih dari 19.000 unit terinstal secara global. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: