Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ferrari 488 GTB Resmi Hadir di Indonesia

186
ferrari 488 GTB
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com –  Walaupun industri otomotif nasional sedang lesu darah, hal tersebut tak menyurutkan langkah PT Citra Langgeng Otomotif, distributor resmi Ferrari di Indonesia untuk menghadirkan model terbaru dari Ferrari 488 GTB bermesin V8 di Indonesia.

Meski membidik segmen yang premium dan ditengah kelesuan ekonomi, pihak Ferrari mengaku tetap optimis terhadap pangsa pasar Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan model terbaru dari Ferrari 488 GTB bermesin V8 ini di Indonesia. Dengan populasi pecinta sport car yang besar, Indonesia merupakan salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang memainkan peranan penting bagi Ferrari,” kata Dieter Knechtel, Managing Director Ferrari Far East, disela-sela acara peluncuran sekaligus peresmian show room terbaru Ferrari Jakarta, di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Reinhard Jacobus, Sales Manager Ferrari Indonesia menambahkan, momen peluncuran model terbaru ini, merupakan momen istimewa bagi Ferrari Jakarta karena bersamaan dengan digelarnya show room terbaru Ferrari.

Menempati lahan seluas 1476 m2, showroom berlantai dua yang terdiri dari display area, service area, dan work bay ini, memiliki desain ruang yang minimalis dan mewah khas showroom Ferrari, sekaligus menyediakan layanan lengkap yang terdiri dari sales, service dan sparepart.

Lebih lanjut dikatakan, pemesanan Ferrari 488 GTB telah dibuka dan untuk pasar Indonesia, akan tersedia dalam 2 warna, yaitu merah Rosso Corsa Met dengan cabin trim berwarna hitam dan merah, serta warna abu Grigio Ferro Met dengan interior trim berbahan kulit berwarna hitam dan Beige Tradizione.

Sayangnya, Reinhard tidak bersedia menyebutkan harga kendaraan ini. Padahal, jika pun konsumen membayar down payment (DP) sekarang, kendaraan baru diterima pembeli sekitar tahun 2016 mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: