Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ferrari Indonesia Kembali ke Rumah Lama

164
ferrari store
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kantor Pusat Ferrari Jakarta kini menempati lokasi baru, di gedung Wisma MRA di Jl. TB Simatupang No. 19, Cilandak, Jakarta Selatan. Pengenalan rumah baru itu dilakukan Jumat (31/7/2015), setelah resmi pindah dari lokasi sebelumnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ferrari Jakarta menempati lantai satu dan dua di gedung 18 lantai milik Group MRA itu. Lantai satu terdiri dari ruang pamer yang bisa ditempati lima mobil berlambang “Kuda Jingkrak”, selain itu juga terdapat area pengerjaan untuk servis dan pengecekan rutin unit.

Sedang di  lantai dua, khusus untuk tempat singgah pelanggan. Terdapat loungedan beberapa ruang yang bisa digunakan untuk melayani konsumen. Seluruh fasilitas berkonsep 3S (sales, servis, dan suku cadang), didesain gaya Ferrari khas Italia.

Kantor di daerah Simatupang ini sebenarnya adalah tempat awal Ferrari di Jakarta. Ferrari Jakarta sebelumnya pindah ke Pondok Indah selama 4 tahun lantaran bangunan tersebut direnovasi. Kini, Ferrari Jakarta menempati gedung dengan delapan belas lantai. Gedung baru ini tidak hanya ditempati oleh Ferrari, tetapi juga terdapat kantor lain dan pihak luar yang berada di bawah naungan MRA Group.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: