Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lambert ke WBA, Jovetic ke Inter

68

jovetic-lambertJakartakita.com – Gagal mendapatkan tempat di tim utama, Rickie Lambert dan Stevan Jovetic akhirnya memutuskan untuk pindah klub. Lambert dengan berat hati meninggalkan klub kesayangannya, Liverpool, untuk bergabung dengan West Bromwich Albion. Sedangkan Jovetic memilih untuk hengkang dari Manchester City dan bermain untuk Inter Milan mulai musim depan.

Lambert dilaporkan telah menandatangani kontrak dua tahun dengan WBA dan ditransfer dengan dana 3 juta pound sterling. Pemain berusia 33 tahun itu bahkan telah bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Bristol Rovers, dimana ia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 yang diraih WBA.

“Rickie adalah pemain yang hebat, kuat, solid dengan karakter yang baik. Ia juga tampil sebagai pemimpin di dalam ruang ganti maupun di lapangan. Kami sangat senang bisa mendatangkannya,” kata pelatih WBA, Tony Pulis, seperti dilansir BBC Sport Sabtu (1/8/2015).

Lambert menjadi pemain ketiga yang didatangkan Pulis ke dalam skuat asuhannya pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, WBA juga telah membeli duo James, James Chester dan James McClean.

Sementara itu, Jovetic pindah ke Inter dengan status pemain pinjaman. Pemain berusia 25 tahun itu dipinjamkan City ke Inter untuk durasi satu setengah musim.

“Jovetic mencetak 11 gol dari 44 penampilan untuk City, termasuk dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool pada Agustus 2014. Ia turut mengangkat trofi Liga Inggris dan Piala Liga pada musim 2013-14. Semua orang di klub berharap yang terbaik untuk Stevan di klub barunya,” demikian pernyataan yang dibuat situs resmi City.

The Citizens juga telah meminjamkan talenta muda berbakatnya, Enes Unal, ke klub Belgia, Racing Genk. Striker berusia 18 tahun tersebut dipinjamkan untuk dua musim ke depan. Ia baru saja dibeli dari Bursaspor pada bursa transfer musim panas ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: