Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mark Zuckerberg Bakal Jadi Ayah

96
foto: facebook
foto: facebook

Jakartakita.com – Kabar gembira datang dari pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Pasalnya, bos media sosial terpopuler itu dalam waktu dekat bakal menjadi seorang ayah, setelah tiga tahun menikah.

Zuckerberg pun mengumumkan kabar gembira tersebut di akun Facebooknya pada Jumat (31/7/2015). Di foto itu ada Priscilla Chan sang istri yang sedang hamil dan seekor anjingnya.

“Ini akan menjadi sebuah babak baru. Kami beruntung mendapat kesempatan untuk menyentuh kehidupan banyak orang di seluruh dunia,” ujar Zuckerberg.

“Sekarang kami akan fokus membuat dunia jadi tempat yang lebih baik untuk anak kami dan generasi berikutnya,” lanjut dia.

Zuckerberg belum mengungkap perkiraan waktu sang bayi akan lahir ke dunia. Tapi dia mengatakan bahwa anaknya berjenis kelamin perempuan.

Layaknya lelaki yang bakal menjadi seorang ayah, hati Zuckerberg berbunga-bunga. Pasalnya, Zuckerberg dan istri sudah melewati proses yang cukup lama. Sejak menikah di bulan Mei 2012, Chan sang isteri sempat mengalami tiga kali keguguran.

Zuckerberg pun membagikan kisah sedihnya di akun Facebooknya,

“Kebanyakan orang tak membicarakan soal keguguran karena khawatir akan dihantui oleh persoalan ini -seolah Anda mengalami kegagalan. Anda pun berusaha mengatasi kesedihan itu dalam kesendirian,” kata Zuckerberg.

“Tapi di dunia yang terbuka dan saling terknoneksi seperti sekarang, mendiskusikan permasalahan seperti ini tidak membuat jarak. Justru, ia mendekatkan kita, menciptakan pengertian, toleransi, dan memberi harapan.”

Semoga Chan dan sang buah hati bisa melewati kehamilan ini dengan sukses. Keduanya sehat walafiat. Congrats, Zuckerberg!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: