Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pria Ini Nekat Meninggalkan Kehidupan Modern Demi Jadi Tarzan

136
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anda pasti familiar dengan tokoh fiksi bernama Tarzan. Ya, Tarzan yang hidup bebas di alam liar rupanya menginspirasi Angelo Valkenborg, pria asal Belgia untuk menjadi Tarzan.

Angelo pun rela meninggalkan kehidupan modernnya di kota besar demi menjadi Tarzan. Padahal selama ini, Valkenborg hampir memiliki segalanya. Namun dia lebih memilih meninggalkan karirnya yang gemilang, istrinya yang cantik, bahkan rumahnya yang megah di kota demi bisa hidup di alam liar seperti Tarzan di hutan Slovenia.

Angelo selalu takjub dengan pesona alam terbuka dan mulai belajar teknik bertahan hidup di tengah alam liar. Tapi, pekerjaan dan keluarganya tidak sejalan dengan hobinya itu.

Sepulangnya dari ekspedisi selama tiga pekan di alam liar Swedia bagian utara, dia menyadari bahwa pernikahannya telah rusak. Hasratnya yang besar untuk tinggal di alam bebas dianggap berlebihan oleh istrinya.

Selama beberapa waktu, Angelo mengalami kesulitan untuk kembali ke alam liar. Akibatnya, ia melewati masa depresi yang menyebabkan pekerjaannya terbengkalai. Setelah setahun, dia akhirnya kembali ke hutan dan meninggalkan semua kenyamanan yang didapat di kota.

Seperti dilansir dari Oddity Central, meskipun Angelo sudah memilih menjadi Tarzan. Namun, sebenarnya dia tidak benar-benar ‘move on’. Buktinya ia masih menggenggam ponsel pintar yang dayanya diisi dengan energi solar. Tak hanya itu, Angelo juga masih memarkir mobil kesayangannya di ujung hutan yang akan dipergunakan pada kondisi darurat. Namun, dia pun sudah menimbang-nimbang untuk melepaskannya juga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: