Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Reuni Spice Girl Belum Tentu Segera Terwujud

189
Spice-Girls
foto : istimewa

Jakartakita.com – Wacana reuni Spice Girls, yang dilontarkan salah satu personilnya, Mel B, alias Melanie Brown yang menginginkan sebuah reuni khusus untuk merayakan hari jadi ke-20 kelompok penyanyi perempuan asal Inggris yang kesohor di era 90-an tersebut, belum tentu terwujud, setidaknya dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, wacana reuni baru berasal dari Mel B seorang. Ia belum membicarakan itu ke teman-temannya yang lain. Padahal, masing-masing personel kini sudah punya kesibukan sendiri.

“Ya itu sih rencana saya. Saya tidak tahu bagaimana dengan yang lain,” ujarnya pada Reuters, baru-baru ini.

Mel B sendiri sekarang tidak lagi bermusik. Ia lebih disibukkan menjadi juri untuk sebuah kompetisi pencarian bakat di televisi Amerika.

Namun sebelumnya, sudah banyak pengalaman di dunia hiburan yang ia rasakan. Maka kini ia memutuskan hanya jadi pengamat atau pengkritik.

“Saya sudah melakukan Broadway, saya pernah teater, saya memproduksi musik saya sendiri, saya juga melakukan tur dengan Spice Girls. Jadi saya tahu bagaimana rasanya menjadi entertainer. Dan saya senang bisa memberi kritik membangun dari tempat yang saya tahu dan pernah merasakan,” tuturnya.

Spice Girls yang dibentuk pada 1990, beranggotakan Melanie Chisholm, Victoria Beckham, Geri Halliwell, Melanie Brown, dan Emma Bunton. Grup ini juga merupakan legenda karena berhasil menjual lebih dari 80 juta kopi album di seluruh dunia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: