Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rio Febrian Bakal Gelar Konser “Love 15 Rio Febrian”

74
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Vokalis Rio Febrian (34) berencana untuk menggelar konser tunggal dalam rangka perayaan 15 tahun dirinya berkarya dalam industri musik di Indonesia.

Rencananya, konser tersebut akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 12 Agustus 2015.

Konser yang menargetkan 2.000 penonton tersebut akan mengambil tema konser intim dengan tajuk Love 15 Rio Febrian.

Konser ini pula sekaligus menggenapi album keenam Rio, Love Is, yang baru saja diluncurkan.

Rio menjanjikan keintiman dirinya berinteraksi dengan para penggemarnya dalam konser yang akan berdurasi dua jam tersebut. Keintiman itu juga yang diakui Rio diminta oleh para penggemarnya.

Tiket konser baru akan diluncurkan per tanggal 1 Juni dengan empat kelas dan rentang harga Rp 350 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Konser yang masih dirahasiakan bintang tamu dan konsep detilnya tersebut digambarkan oleh Rio sebagai perjalanan kariernya selama 15 tahun ini dan juga perjalanan cintanya, ia yakin para penonton nanti akan terhanyut oleh tampilan yang ia sajikan.

Namun Rio sedikit membocorkan bahwa semua lagu yang akan dibawakan berasal dari keenam albumnya, termasuk lagu Nada Kasih yang sempat ia bawakan dahulu kala. Dirinya juga berjanji tidak akan ada lagu lain di luar lagunya yang ballads dan romantik.

Persiapan diakui Rio bukan menjadi halangan, karena dirinya akan ditemani oleh band pengiringnya selama ini. Persiapan yang sudah mulai dilaksanakan bersamaan dengan promo album Love Is tersebut akan lebih banyak dilaksanakan pada bulan puasa.

Tiket dan informasi konser romantis yang diakui Rio tidak ada hubungannya dengan perayaan kemerdekaan RI tersebut akan dapat diperoleh secara lebih lengkap di laman resminya, www.love15riofebrian.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: