Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sekitar 100 Merek Gaya Hidup Hong Kong Bakal Dipamerkan HKTDC di JCC

67
Hong Kong Trade Development Council Logo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) akan menggelar pameran “In Style Hong Kong” di Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 17 hingga 19 September mendatang.

Ajang ini akan menjadi sebuah platform yang ideal bagi para pembeli dagang untuk mendapatkan sumber mengenai produk-produk gaya hidup yang trendi dari Hong Kong untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat akan produk-produk berkualitas tinggi, berdesain kreatif serta dibuat dengan keterampilan tinggi dari kelas menengah yang jumlahnya semakin banyak di Asia.

Sekitar 10.000 pembeli dagang, importir, distributor, peritel, agen-agen merek, pemilik waralaba dan department store diharapkan dapat mengunjungi pameran ini.

Rencananya, sekitar 100 merek gaya hidup Hong Kong akan dihadirkan dalam beberapa zona dengan empat tema, termasuk fesyen, suvenir & peralatan rumah tangga, elektronik dan perhiasan & jam tangan.

Asal tahu saja, Hong Kong dikenal akan produk-produk tersebut.

Menurut peringkat internasional (tahun 2013) Hong Kong merupakan eksportir perhiasan mode nomor satu dunia dan eksportir jam tangan terbesar kedua di dunia.

Tahun lalu, Hong Kong mengekspor jam tangan dengan nilai mencapai 7,1 milyar USD, perhiasan dengan nilai mencapai 7,9 milyar USD serta perhiasan mode dengan nilai mencapai 1,1 milyar USD.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: