Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

…dan Presiden Jokowi Pun Mendukung Go-Jek!

196
go-jek
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam dialog interaktif antara Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan para pelaku industri kreatif nasional, di acara Temu Kreatif Nasional 2015, Presiden Jokowi memuji perkembangan Go-Jek yang dinilai telah memudahkan masyarakat dalam aktifitas sehari-hari.

“Saya sebetulnya setuju ekonomi tradisional kita perlu sentuhan aplikasi yang memudahkan masyarakat menerima informasi secepatnya. Saya kira Go-Jek sangat bagus dan sangat kreatif aplikasinya,” ujar Jokowi, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (4/8/2015).

Jokowi bahkan meminta aplikasi seperti Go-Jek dapat dikembangkan di bidang lainnya sehingga memudahkan masyarakat mendapatkan informasi maupun melaksanakan usaha industri kreatif. Bahkan, para petani dan nelayan seharusnya juga sudah dapat memanfaatkan aplikasi melalui internet untuk membantu mendapatkan informasi.

“Aplikasi juga perlu agar pedagang, petani, nelayan dan semua yang berhubungan dengan ekonomi kecil bisa mendapat informasi lewat aplikasi. Misalnya, nelayan dan petani bisa dapat informasi cuaca lewat aplikasi,” tandas Jokowi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: