Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Duo Latino Tinggalkan MU

174

da silva- di mariaJakartakita.com – Manchester United telah mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Imbasnya, ada dua pemain asal Amerika Latin yang memilih untuk hengkang.

Bek kanan asal Brasil Rafael da Silva telah memutuskan untuk menjadi pemain Olympique Lyon. Pemain berusia 25 tahun itu dibeli dengan dana 2,5 juta pound sterling dan telah menandatangani kontrak empat tahun bersama klub Perancis tersebut.

“Olympique Lyonnais dengan ini mengumumkan kesepakatan dengan Manchester United untuk transfer pemain internasional Brasil Rafael da Silva, yang telah menandantangani kontrak empat tahun dengan OL, berlaku sampai 30 Juni 2019,” ungkap pernyataan di situs resmi OL, seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (4/8/2015).

Da Silva memang telah dikabarkan tidak betah karena jarang dimainkan di MU. Ia juga tidak ikut serta tur pra musim MU di Amerika Serikat.

Sedangkan transfer Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain hanya tinggal menunggu waktu, sedikit terkendala tes kesehatan. Seperti diberitakan Daily Mail, Di Maria batal menjalani tes kesehatan hari ini waktu setempat karena kelelahan akibat melakukan penerbangan 20 jam dari Argentina ke Doha, Qatar. Namun, setelah tes kesehatan nantinya dijalani, ia akan resmi menjadi pemain PSG.

Di Maria kabarnya dilepas MU dengan harga 44,4 juta pound sterling. Ia akan mendapat kontrak empat tahun dengan PSG.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: