Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hotel Pullman Kini Hadir di Kuala Lumpur dan Bangkok

104
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – AccorHotels kembali meresmikan pembukaan  Pullman Kuala Lumpur City Centre Hotel & Residence. Hotel ini terletak di jantung distrik Bukit Bintang dan menawarkan sekitar 445 kamar hotel dan juga 157 unit apartemen.

Sebelum berganti nama hotel ini dulunya bernama Prince Hotel & Residence Kuala Lumpur, sebuah hotel yang terawat dengan baik dan apik, yang sudah selama hampir 2 tahun kedepan akan menjalani restorasi penuh untuk mencapai standar keunggulan global Pullman. Hotel sendiri akan tetap beroperasi dengan renovasi yang diyakini oleh CEO AccorHotels Asia Pasifik, Michael Issenberg, tidak akan mengganggu para tamu yang menginap disana.

“Sejak diluncurkan merek Pullman pada tahun 2008, merek ini menjadi pusat perhatian para pemilik hotel untuk bisa membantu hotelnya dalam memanjakan para wisatawan yang saat ini sudah semakin terhubung dan canggih, Pullman bertumbuh dengan sangat pesat,” ujar Michael.

Ditambahkan Michael, diresmikannya hotel Pullman terbaru ini dapat menjadi daya tarik sendiri para wisatawan untuk menginap, karena lokasinya yang terletak dalam segitiga emas dari Kuala Lumpur. Ia menambahkan lokasinya pun dekat dengan pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan terbaik yang ditawarkan di kota jiran tersebut.

Kedepannya AccorHotels pun mengumumkan akan mengubah nama dari Grand Millenium Sukhumvit Bangkok, dengan merubah nama Pullman Bangkok Grande Sukhumvit, karena pemilik hotel itu sudah bersedia bergabung dengan jajaran merek Pullman, dengan menambahkan sebanyak 325 kamar ke jaringannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: