Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Macet di Depan Citos, Mobil dan Motor Boleh Masuk Tol Gratis

183

Jakartakita.com –  Tingginya volume kendaraan yang melintas di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan sering membuat kemacetan parah di depan Cilandak Town Square (Citos). Kemacetan semakin parah dengan adanya proyek pelebaran jalan di lokasi tersebut. Oleh karena itu, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan berencana melakukan rekayasa lalu lintas dengan cara memperbolehkan mobil pribadi dan sepeda motor melewati jalur tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), tanpa transaksi atau gratis.

Titik masuk tolnya yakni di pintu tol yang berada sebelum Cilandak Town Square (Citos). Masuk di pintu tol Fatmawati sebelum Citos dan keluar setelah 600 meter tepat di depan showroom Lamborghini.

Namun, dispensasi masuk tol untuk mobil dan sepeda motor tidak berlaku sepanjang waktu. Nantinya, mobil dan motor hanya diperbolehkan melalui tol dengan non transaksi mulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB. Selanjutnya. kendaraan akan kembali terpecah ke dua arah, yakni ke arah Cilandak dan ke arah Jalan Pangeran Antasari.

Pemberlakuan rekayasa lalu lintas tersebut direncanakan akan berlangsung hingga Desember mendatang. Tepat setelah pelebaran jalan sudah selesai dilaksanakan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: