Take a fresh look at your lifestyle.

Presiden Jokowi Resmikan ICE-BSD City

0 2,556
dialog pelaku industri kreatif dan pemerintah
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Peresmian pembukaan Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (4/8/2015) ditandai dengan grand opening ceremony yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Related Posts
1 daripada 6,669

“Sinar Mas Land gembira sekaligus bangga karena Indonesia Convention Center (ICE) sebagai proyek kerjasama dengan Kompas Gramedia Group telah diresmikan secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Sebagai gedung convention & exhibition hall terbesar di Asia Tenggara, ICE merupakan hasil karya terbaik anak bangsa yang dipersembahkan untuk mendukung industry MICE (Meeting, Incentives, Convention and Exhibitions) tanah air, terutama untuk penyelenggaraan kegiatan-kegiatan nasional dan internasional seperti world conferences international exhibition, theatrical performances, meeting, music concerts, gala dinner, private launches dan lain-lain,” kata Ishak Chandra, Director PT Indonesia International Expo dan CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, disela-sela acara peresmian.

Dalam kesempatan tersebut, juga digelar Temu Kreatif Nasional 2015 yang diisi dengan dialog antara para pelaku usaha di industri kreatif dan Presiden RI Joko Widodo.

 

Tinggalkan komen