Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

BMW Unjuk Kebolehan di “Mission Impossible Rogue Nation”

81
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – BMW kembali unjuk kebolehan di sekuel terbaru film ‘Mission Impossible’ (MI). Kali ini, mobil terbaru BMW M3 Sedan (F80), akan ambil bagian pada film MI 5.

Adegan seru dan menegangkan pada film ‘Mission Impossible Rogue Nation’ ini banyak menampilkan sekuel menegangkan dari aksi Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt. Beberapa model kendaraan seperti new BMW seri 7, M3 serta motor BMW S1000R unjuk kebolehan di film laga legendaris tersebut.

Pada beberapa adegan kita bisa lihat kecanggihan dari teknologi Connected Drive yang terdapat pada BMW, dan menjadi sistem pintar yang telah terintegrasi sebagai sistem yang dapat memudahkan pengemudi dalam berkendara.

Sistem akses membuka mobil menggunakan sidik jari yang ditempelkan pada kaca jendela mobil juga menjadi teknologi keamanan terbaru BMW yang hanya bisa diakses oleh pemilik kendaraan saja.

Sedan BMW M3 yang dikendarai Tom Cruise ini mengusung mesin 3.0 L, enam silinder segaris, yang mampu menghasilkan daya 431 tk dan torsi maksimum 550 Nm. Diperkenalkan akhir 2013 dengan harga 56.175 poundsterling atau setara dengan Rp 1,08 miliar. Di Indonesia, M3 juga sudah diluncurkan resmi berbarengan dengan M4 Coupe, pada Juli lalu. Ditawarkan dengan harga Rp 1,699 miliar yang masih berstatus off the road.

Sebelumnya, pada MI 4, Ghost Protocol, juga hadir model konsep BMW Vision EfficientDynamics, yang kini diketahui sebagai i8. Ethan Hunt (Tom Cruise) memacu i8 ini saat mengejar musuh, dengan lokasi pengambilan gambar di India.

MI 5 dijadwalkan akan rilis perdana di Amerika Serikat pada 25 Desember 2015. Selain Tom Cruise, artis pendukung yang akan tampil antara lain Simon Pegg, Alec Baldwin, Paula Patton serta Jeremy Renner.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: