Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bersama PSG, Di Maria Targetkan Juarai Liga Champions

105
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Angel Di Maria telah resmi bergabung dengan tim juara Liga Perancis, Paris Saint-Germain. Pemain asal Argentina berusia 27 tahun tersebut dibeli dari Manchester United dengan dana sebesar 44,3 juta pound sterling dan telah menandatangani kontrak empat tahun bersama PSG.

Dalam acara perkenalan resmi kepada media dan publik yang berlangsung di Paris, Di Maria menyebutkan target besar yang dimilikinya: menjuarai Liga Champions bersama klub barunya.

“Saya sangat senang berada di PSG. Sebuah kehormatan dapat bergabung dengan klub ini. Klub telah berupaya keras mendatangkan saya, dan akhirnya menjadi kenyataan. Sangat penting untuk klub besar mendatangkan pemain bintang, terutama untuk menjuarai Liga Champions. Inilah salah satu target besar saya datang ke sini, dan PSG pun memiliki objektif yang sama,” kata Di Maria, seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (7/8/2015).

Proses transfer Di Maria dari MU ke PSG sebetulnya tidak sepenuhnya berjalan mulus. Ia sempat ‘mbalelo’ dan tidak bergabung dengan MU untuk menjalani tur pra musim ke Amerika Serikat, setelah masa liburnya berakhir usai membela Argentina di ajang Copa America 2015.

Bahkan sebetulnya Di Maria sudah hendak didatangkan PSG saat ia akan hengkang dari Real Madrid tahun lalu. Tapi karena adanya batasan Financial Fair Play (FFP) UEFA dan transfer dana besar yang dilakukan PSG untuk mendatangkan David Luiz dari Chelsea, Di Maria malah berlabuh di Old Trafford.

Pada bursa transfer musim panas ini, FFP tidak lagi menjadi halangan dan Les Parisiens akhirnya mendatangkan pemain yang telah lama mereka incar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: