Take a fresh look at your lifestyle.

Citi Indonesia Salurkan Hibah USD900.000 Kepada 6 Lembaga Non Profit

0 995
CITI csr
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Citi Indonesia melalui Citi Peka (PEduli dan berKArya) dan dengan dukungan Citi Foundation menyalurkan dana USD900,000 (setara Rp11,7 miliar) kepada 6 (enam) Lembaga non profit untuk pelaksanaan berbagai program pengembangan kemasyarakatan di Indonesia.

Penyaluran dana yang ditandai dengan penandatangan hibah, merupakan bentuk peran aktif Citi Indonesia dalam mempromosikan kemajuan ekonomi sekaligus memperbaiki kualitas hidup masyarakat prasejahtera di Indonesia melalui inklusi keuangan, pemberdayaan pemuda serta transformasi perkotaan.

Related Posts
1 daripada 6,561

Ke-6 lembaga non profit tersebut, yaitu  UMKM–FEUI, Pusat Pengembangan Sumberdaya Wanita (PPSW), Prestasi Junior Indonesia dan Mercy Corps Indonesia, plus dua lembaga penerima baru yaitu Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) dan Indonesia Business Link.

“Citi Indonesia berkomitmen, tidak hanya menjadi lembaga keuangan terpercaya tetapi juga menjadi rekan dalam membantu meningkatkan perekonomian serta mengembangkan kemampuan masyarakat di Indonesia. Penandatangan kerjasama dengan keenam lembaga mitra ini merupakan langkah nyata kami untuk mewujudkan hal tersebut,” ungkap Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia, disela-sela acara seremoni penyerahan dana hibah kepada 6 lembaga non profit, di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Selain dihadiri oleh perwakilan masing-masing lembaga, acara ini juga turut dihadiri oleh Kusumaningtuti S. Soetiono, Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen.

 

Tinggalkan komen