Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

CliponYu.com, Layanan Live Streaming Show Pertama di Indonesia Rayakan Tahun Pertama Eksistensinya

142
ClipOnYu
foto : istimewa

Jakartakita.com – Cliponyu.com, layanan live streaming show pertama di Indonesia, yang menampilkan aksi anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan berbakat seni, baru-baru ini merayakan ulang-tahunnya yang pertama.

Dalam satu tahun kehadirannya, Cliponyu yang telah memiliki pengguna terdaftar sebanyak 3,5 juta dengan 1 juta di antaranya menjadi pengguna aktif, telah sukses membangun interaksi antara para pemilik bakat dengan penggemarnya.

“Dunia digital dan social media telah menjadi medium baru dalam berinteraksi. Beragam platform diciptakan untuk mengoptimalkan interaksi, sosialisasi hingga promosi melalui social media. Kami melihat banyak talenta-talenta baru yang mulai sadar menggunakan social media untuk memperkenalkan bakatnya. Namun, belum banyak yang menyadari pentingnya menggunakan social media sebagai media pengembangan karir. Cliponyu kami ciptakan sebagai platform baru sekaligus unik yang selain dapat digunakan untuk memperkenalkan talenta, juga dapat digunakan untuk mengembangkan talenta menjadi profesi yang menghasilkan materi,” ujar Ken Tao, Project Director, Cliponyu, di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Saat ini, lanjut Ken Tao, para pemilik bakat di bidang menyanyi, komedi, DJ, menari hingga sulap yang berjumlah sekitar 200 orang, telah direkrut untuk menjadi Host Cliponyu.

Mereka selain dapat menunjukkan kepiawaian di bidangnya masing-masing, juga dapat memberikan informasi-informasi terkini yang tengah berkembang di masyarakat. Para host menawarkan gaya interaksi yang hangat, ringan dan kekinian.

“Ke depan, mereka akan kami dorong untuk menjadi bintang-bintang yang semakin bersinar di dunia hiburan yang akan memiliki jangkauan interaksi yang lebih luas, tentu saja dengan tanggungjawab pengelolaan di bawah kami. Pembuatan album rekaman bagi host berbakat di bidang musik dan vokal, pengembangan karir di bidang seni peran dan bidang-bidang yang lain, akan menjadikan Cliponyu menjadi yang terdepan di bidang pengembangan bakat dan profesi industri hiburan tanah air,” tandas Ken Tao.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: