Take a fresh look at your lifestyle.

Gelar Acara ‘Kumpul Bareng’ Media, TAUZIA Hotel Management Ajak Awak Media Peduli Lingkungan

0 866
Tauzia hotel management
foto : istimewa

Jakartakita.com – TAUZIA Hotel Management baru-baru ini menggelar acara ‘kumpul bareng’ media di HARRIS Hotel Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan tema “Always Together”.

“Acara ini ditujukan untuk membangun serta mempererat hubungan di antara kantor pusat TAUZIA, tim marketing masing-masing hotel dengan media nasional; dan juga bagaimana media selalu menjadi partner kami untuk komunikasi publik,” kata Yosua Tanuwiria, ‘Always Together’ Program Manager & Corporate Communications Manager TAUZIA.

Related Posts
1 daripada 6,644

Menariknya, dalam sebuah sesi acara, para awak media diajak untuk peduli lingkungan hidup dengan cara dibagikan pot tanaman mini yang berisi segenggam tanah dan benih-benih tanaman.

“Kami tidak mau mereka pulang dengan tangan kosong dan lupa bahwa setiap orang memiliki perannya masing-masing untuk melawan pemanasan global,” ujar Tanuwiria.

Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 70 anak media dari berbagai platform, diantaranya cetak, online, televisi, radio, buzzer dan travel blogger; sekaligus juga belasan jajaran direksi TAUZIA dan perwakilan tim marketing hotel.

 

Tinggalkan komen