Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

GIIAS 2015 : 20 Model Baru Akan Diluncurkan Oleh 13 APM

178
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ketua penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan mengatakan, setidaknya 13 APM sudah menyatakan akan meluncurkan lebih kurang 20 model baru, baik yang pertama di Indonesia, di Asia dan bahkan di dunia, pada ajang GIIAS 2015 tanggal 20-30 Agustus 2015 mendatang, di ICE-BSD City, Tangerang Selatan.

“Audi, misalnya. Merek asal Jerman ini akan memperkenalkan The New Audi Q7, The New Audi TT serta Audi Q3 PI. Mercedes Benz juga akan meluncurkan 3 model barunya Mercedes-AMG GT, Mercedes-Maybach S-Class, serta The New GLC,” kata Johnny kepada Jakartakita.com, di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Masih dari segmen premium, sambungnya, BMW akan meluncurkan dua model baru yang diklaim akan menjadi pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern.

Sementara itu, mengusung tema ‘Sport Utility Performance – Excellent Lifestyle’, Mitsubishi akan memperkenalkan satu line up terbaru dan akan mengusung satu mobil konsep.

Nissan juga menyatakan akan memperkenalkan Xtrail Hybrid pada pameran ini. Dan Ford menyatakan akan menghadirkan 3 model barunya di GIIAS 2015.

Ditambahkan, Daihatsu juga akan memboyong dua mobil konsep yang belum pernah ditampilkan di Tanah Air. Sedang Mazda akan mengeluarkan line up Special Edition, terbatas hanya 200 unit.

Lebih lanjut Johnny menjelaskan, sebagai event internasional, GIIAS 2015 juga menjadi pilihan para merek untuk memperkenalkan produk terbaru mereka dikawasan Asia (Asian Premiere), dan bahkan dunia.

Lexus misalnya. Merek premium ini akan meluncurkan dua model terbaru, pertama di Asia, demikian pula Renault, yang telah siap meluncurkan line up SUV terbaru mereka untuk wilayah Asia Tenggara di GIIAS 2015.

“Honda bahkan sudah lebih dulu mengumumkan akan melakukan World Premiere Honda B-RV (Bold Runabout Vehicle) di ajang ini,” jelas Johnny lagi.

“Commercial Vehicle juga akan unjuk gigi pada GIIAS 2015. Antara lain Hino akan meluncurkan tiga produk baru dan dengan konsep FUSO Big Bang, Mitsubishi FUSO akan memperkenalkan FZ4928 dan FZ4028 pada hari pertama GIIAS 2015,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: