Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pertamina Dukung Penuh GIIAS 2015

147
pertamina - wianda pusponegoro
foto : jakartakita/ikung adiwar

Jakartakita.com – PT Pertamina (Persero) mendukung penuh penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada tanggal 20-30 Agustus 2015 di ICE-BSD City, Tangerang Selatan.

Partisipasi Pertamina di ajang automotif terbesar di Asia Tenggara ini untuk mendukung pertumbuhan industri automotif nasional dengan memperkenalkan produk berkualitas, ramah lingkungan, dan memberikan nilai lebih kepada masyarakat Indonesia.

“Melalui keterlibatan di ajang GIIAS 2015 ini pula, kami ingin mengajak pemilik kendaraan untuk terus menggunakan produk-produk berkualitas, baik itu produk bahan bakar maupun pelumas sehingga mesin kendaraannnya selalu memberikan peforma terbaik yang berdampak pada kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.” ujar Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communications, Pertamina, disela-sela acara jumpa pers di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Ditambahkan, Pertamina melalui brand unggulannya yaitu Pertamax series (bahan bakar), Fastron series (pelumas), dan Vigas, telah mempersiapkan serangkaian program dan kegiatan penuh kejutan yang dapat dinikmati pelanggan setia Pertamina. Antara lain, peluncuran varian terbaru Fastron, peresmian kerjasama antara Pertamina dengan Lamborghini yang telah menjadi ‘technical partner’ untuk produk fuel dan pelumas serta peluncuran aplikasi terbaru ‘PertaminaGO’ yang memudahkan konsumen menemukan SPBU Pertamina.

Dengan luas booth 607 m2 yang berada di hall B, Pertamina mengusung konsep “Dynamic, Innovative, and Inspirative.

Pertamina berharap, melalui GIIAS 2015 ini bisa menjadi ajang interaksi antara pelaku industri automotif tanah air dengan investor dan industri automotif dunia.

“Ajang ini potensial untuk membuka peluang bagi perusahaan indonesia bisa berkolaborasi dan Go International sekaligus menegaskan keberadaan produk-produk dalam negeri yang tak kalah kualitasnya,” tandas Wianda.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: